Rabu, 31 Mei 2017

6 Hal Baru yang Muncul di Film Pirates Of The Carribean : Salazar’s Revenge



Setelah hampir 5 tahun menunggu, akhirnya bulan Mei ini penggemar Pirates Of The Carribean (POTC) bersorak gembira dengan ditayangkannya seri terbaru dari POTC. Seri terbaru POTC berjudul Salazar’s Revenge yang berkisah tentang balas dendam hantu Kapten Salazar dan kru pada kapten Jack Sparrow.
Anda sudah nonton filmnya belum? Jika belum, penulis mau kasih bocoran sedikit tentang hal-hal baru yang ada dalam cerita terbaru Pirates Of The Carribean. Apa saja sih yang berbeda dari cerita POTC seri ke lima ini dibandingkan dengan seri POTC sebelumnya? Yuk mari kita simak informasinya di bawah ini:
1.      Henry Turner
Mendengar nama belakang Turner, Anda pasti ingat pada sosok Will Turner (Orlando Bloom) seorang pandai besi putra dari awak kapal The Dutcman, Boostrap. Henry Turner yang diperankan oleh Brenton Thwaites, adalah salah satu pendatang baru di film Pirates Of The Carribean. Dia berperan sebagai putra dari Will Turner dan Elizabeth Swan yang mempunyai tekad kuat melepaskan ayahnya dari kutukan Flying Dutcman.
2.      Kapten Salazar
Sosok kapten Salazar yang diperankan oleh Javier Bardem sukses menjadi magnet dalam serial Pirates Of The Carribean: Salazar’s Revenge kali ini. Penampilannya yang meyakinkan sebagai kapten hantu berhasil membetot perhatian penonton. Kostum dan make-upnya sangat sukses memberikan efek ngeri dan tegang. 
3.      Carina Smith
Carina Smith adalah salah satu kejutan di film Pirates Of The Carribean terbaru ini. Siapa sangka astronom muda yang cerdas ini adalah putri dari salah seorang bajak laut. Carina yang diperankan oleh aktris muda bernama Kaya Scodelario adalah sosok baru yang memberikan warna baru yang lebih fresh di film seri ini. Perkenalan dan kedekatannya dengan Henry Turner mengingatkan kita pada cerita percintaan Will Turner dan Elizabeth Swan.
4.      The Dying Gull
The Dying Gull adalah kapal baru milik Jack Sparrow yang lusuh dan kotor. Kapal ini merupakan kapal baru yang terpaksa Jack dan Kru naiki untuk  mencari senjata terbaru yang dapat mengubah kutukan apapun di lautan.
5.      Buku Astronomi
Sebuah buku astronomi pegangan Carina dalam upaya mencari ayahnya. Isi buku ini ternyata memberikan petunjuk padanya akan keberadaan trisula posseidon yang sedang dicari oleh semua orang.
6.      Trisula Posseidon
Semua orang di dalam cerita film ini pada akhirnya sama-sama mencari trisula milik dewa laut, Posseidon. Trisula ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Siapapun yang memilki trisula ini akan mengusai lautan.

Itulah 6 bocoran dari film Pirates Of The Carribean : Salazar’s Revenge. Bocoran lainnya, banyak aksi komedinya lo, yang berasal dari tingkah dan kekonyolan kapten Jack Sparrow dan kru. Sangat cocok buat anda yang ingin menikmati sajian film fantasi yang dipadukan dengan genre komedi. Sangat menghibur, tak sabar menunggu seri selanjutnya.

Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon