Senin, 31 Juli 2017

Best Seller! Tampil Menawan Dengan Hijab Mawar

Tags

         

           

Halo sista, mawar series kembali membawa keanggunan baru untuk sista yang ingin tampil modis dan fashionable. Kali ini hijab mawar series menyuguhkan warna-warna cerah, cocok buat acara formal maupun non formal/ sehari-hari anda. Didesain sangat unik, dengan perpaduan warna yang pas. Sangat menarik, bisa dipadupadankan dengan berbagai macam warna baju.

            Apakah sista pernah mengalami masalah atau kesulitan dengan jilbab yang ribet? Ingin cantik tapi bikin hati ngedumel, kesel. Butuh waktu lebih lama untuk berdandan, sementara si kecil rewel di sebelah anda. Apa jadinya dandanan sista? Nah, sista memang seharusnya memilih jilbab yang cocok  untuk sista, yang tak bikin ribet, cepat, simpel, tidak mudah berubah posisinya ketika ditarik-tarik anak kecil. Mawar series menawarkan itu semua, sista. So simple, but elegant! Dan yang pasti cocok uantuk ibu yang sedang memiliki anak kecil yang aktif.

            Selain kesimpelannya untuk dipakai, yaitu dengan cara sekali slup langsung cantik, juga hijab mawar ini menampilkan suasana hati yang bahagia lewat warna-warna cerahnya. Anak kecil sudah pasti suka warnanya. Apalagi jika dipakai oleh sista yang belum menikah, wiiihh sudah kebayang menawannya kamu! Cukup sedetik untuk tampil cantik, kenapa harus mencari yang ribet?

            Untuk bahannya, jangan khawatir ini hijab premium lo, materialnya dari premium diamond dengan model hijab versi non pad anti tembem. Yang pasti tidak membuat sakit telinga, nyaman, tidak panas, dan tentu saja menutup aurat sista. Ada serian 8 warna: yaitu Kuning mustard - hijau amerald, Hijau amerald - kuning mustard, Pink - ungu, Ungu -pink, Biru elektrik- merah, Merah - biru elektrik, Biru muda- abu kusam dan Abu kusam - biru mudah.


            Eits, setelah membaca penuturan tentang mawar series yang best seller ini, tentu sista semakin tertarik untuk memilikinya.

            Ssssttt... saya bisikan ya, jika ingin mendapatkan hijab ini harus segera order sekarang juga, soalnya mawar series ini Best Seller,artinya sebentar kemudian stoknya habis. Nah, jika tidak kebagian sista sendiri yang akan menyesal. Harganya hanya 95.000 saja. Sangat Terjangkau!

            Ingin segera memilikinya ya? Sabar, bentar ya saya tuliskan cara ordernya.

            Cara order dengan menghubungi salah satu nomor WA di bawah ini :
WA1: 082216141943
WA2: 085391472323
WA3: 087837175707

Atau bisa berkunjung ke fanspage nya dengan nama : Myhijab Butikstore

Karena hijab mawar ini Best Seller, sebaiknya pesan sekarang juga. Sebelum habis stok dan akhirnya sista menangis di pojokan hehe...


Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon