Selasa, 01 Agustus 2017

Tampil Memesona Dengan Ghaida Hijab!

Tags



            
            Terbaru dari Myhijab Butikstore, Ghaida Hijab. Hijab yang didesain unik untuk sista pencinta hijab simpel namun elegan di seluruh Indoneisa. Ghaida hijab kembali rilis dengan berbagai warna yang sangat full colour namun tetap lembut, indah dipandang mata.

            Sista, pernah punya pengalaman tidak menyenangkan dengan hijabnya? Bosan dengan warna dan model itu-itu saja? Sedang memimpikan hijab yang simpel dipakai namun tetap good looking? Ghaida hijab jawabannya. Hijab yang so simple, langsung slup dan tak pakai lama. Selain kemudahannya dalam pemakaian, ghaida hijab ini juga sangat cantik dan memesona jika anda pakai ke acara formal maupun informal. Warna dan modelnya akan mencuri hati siapa saja yang memandang.

            Tak sembarangan, bahan untuk hijab cantik ini adalah kombinasi dari material diamond creepe dengan ima. Sentuhan cutting laser di bagian depan sangat mempercantik hijab ini. Ini sangat khas dan inovasi baru. Bentuk hijabnya juga sangat disesuaikan untuk bentuk wajah sista, jadi tak akan membuat wajah sista menjadi terlihat tembem. Yang paling penting, hijab ini bisa menutupi dada sista yang merupakan bagian dari aurat.

              Eits, setelah membaca penuturan tentang hijab ghaida yang cantik itu, tentu  sista semakin tertarik untuk memilikinya.


            Ssssttt... saya bisikan ya, jika ingin mendapatkan hijab ini harus segera order sekarang juga, soalnya hijab ghaida series ini selalu menjadi incaran ghaida lover, artinya banyak peminat yang sudah antri menunggu. Nah, jika tidak kebagian sista sendiri yang akan menyesal. Harganya hanya 90.000 saja. Sangat Terjangkau, bukan? Kapan lagi dapat hijab simple, elegan, unik, terbaru dengan harga spesial begitu?

            Ingin segera memilikinya ya? Sabar, bentar ya saya tuliskan cara ordernya.

            Cara order dengan menghubungi salah satu nomor WA di bawah ini :
WA1: 082216141943
WA2: 085391472323
WA3: 087837175707
Atau bisa berkunjung ke fanspage nya dengan nama : Myhijab Butikstore

Karena hijab ghaida ini  selalu diburu pencintanya, sebaiknya sista pesan sekarang juga. Sebelum habis stok dan akhirnya sista menangis di pojokan hehe...


Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon