Jumat, 28 Juli 2017

WOW! BUKU SERI TELADAN RASULULLAH DISKON GENDENG!

Tags

            



            Usia dini (1-5) adalah fase golden age bagi anak. Dimana pada fase ini otak anak berkembang dengan pesatnya. Terkadang kita sebagai orang tua suka lupa akan fase yang paling krusial ini. Karakrteristik/ kepribadian, kecerdasan akan terbentuk sejak usia ini. di fase inilah sebaiknya mulai diajarkan tentang pendidikan berbasis keluarga. Ya, keluarga terutama ibu adalah pendidik utama dan pertama yang semestinya memberikan basic pendidikan akhlak atau agama pada anaknya.

            Sebagaimana kita ketahui bersama, ketaatan akan norma yang ada di negeri ini sudah dalam masa krisis. Banyak pejabat yang sangat cerdas namun menggunakan kecerdasannya dengan tidak baik, korupsi lah, dzalim, ingkar, khianat, dan lain-lain seakan itu merupakan perbuatan yang biasa saja. Mereka berbuat sekehendak dengan menghalalkan segala cara.

            Tentu sebagai orang tua kita tidak ingin generasi bangsa ini pun sama dengan kejadian hari ini. generasi masa depan harus lebih baik dalam segalanya. Semuanya ada di pendidikan keluarga yang berkesinambungan, tidak hanya pada masa balita saja namun ketika anak meniginjak remaja/fase paling rentan, kita harus ada dan bersedia mendukungnya. Tidak cuma sekedar hamil-lahir-beres, yang paling penting justru pendidikannya.

            Nah, sekarang bunda mulai mengerti dan peduli dengan anak juga keadaan negeri kita. Kemudian bunda bertanya, bagaimana cara mengajarkan akhlak yang baik pada anak?

            Mengajarkan akhlak mulia sejak balita adalah sesuatu yang sangat bisa dilakukan. Siapa sih yang bisa dijadikan teladan? Tentu saja Rasulullah SAW, akhlak beliau sudah teruji kesempurnaannya. Semuanya bisa bunda temukan pada buku SERI TELADAN RASULULLAH penerbit MIZAN. Di dalam buku Seri Teladan Rasulullah ini, diceritakan bagaimana sifat Rasulullah yang sangat mulia. Yaitu berupa sifat penyayang, teguh, pemaaf, ramah, sederhana, gigih, murah hati, jujur, sopan, pemberani, adil, rendah hati dan sabar.

            Isi dari buku seri teladan Rasulullah ini selain 13 jilid tadi, juga terdapat buku siroh nabi untuk orang tua. Juga satu buku panduan orang tua. Yang paling menyenangkan adalah ada bonus poster gameboard berupa labirin yang isinya evaluasi dari cerita 13 jilid tadi. Untuk ulaitas buku tak perlu diragukan lagi, hardbook (buku yang tebal, awet). Oh iya ada satu hal yang sangat ekslusif dalam setiap buku, adalah ilustrasi cerita dalam buku yang sangat amazing alias keren.



            Sssssttt....Buku yang keren ini sedang DISKON GENDENG LO, Diskon 30% hingga akhir bulan saja (31 juli 2017 pukul 14.00)

            KARENA BUKUNYA TERBATAS, SEGERALAH MEMESAN SEKARANG JUGA! JANGAN ADA SESAL DI KEMUDIAN HARI!

            Bunda sekarang sudah tahu apa yang harus dilakukan, sekarang bunda segera menghubungi nomer HP 08113032340 untuk mengetahui info produk dengan lengkap dan pemesanan.




Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon