Kamis, 27 Juli 2017

TERBARU! HANDSOCK PREMIUM NAN UNIK UNTUK PEREMPUAN

Tags




            Handsock? Apaan tuh? Handsock adalah suatu produk yang khusus untuk menutupi punggung tangan ukhti. Sebagaimana ajaran islam yang menuturkan bahwa aurat seorang perempuan itu semua bagian tubuh, kecuali telapak tangan dan wajah. Nah karena punggung tangan adalah bagian dari aurat, maka merupakan kewajiban muslimah untuk menutupnya juga.



            Pernah enggak ukhti mengalami kejadian yang kurang menyenangkan dengan handsock yang sudah ada di pasaran? Misalnya : cepat melar, kurang menarik, ribet, bahannya kasar, tidak nyaman dll. Nah, ukhti harus coba in-black LOVEsock. Karena handsock premium ini terbuat dari kain jersey pilihan. Lebih kerennya lagi ada aksesorisnya itu lo, yaitu FLOWER NUANSA GOLD yang dibuat dari bordiran. WIIIHH Cantik  pokoknya! Ukhti akan semakin keren penampilannya dengan handsock ini, dan yang paling penting aurat tertutup ya ukhti.

            Saya yang baru lihat handsock  premium  ini langsung tertarik dan ingin segera memilikinya. Fungsinya itu lo mantap, selain untuk menutup aurat dan menambah kecantikan jari tangan juga dapat memelihara kesehatan kulit tangan ukhti, karena tertutupi dari sinar matahari. Selain itu juga bagi ibu yang sering bepergian dengan kendaraan bermotor rasanya handsock ini sangat cocok untuk menutupi punggung tangan yang sering terpanggang panas matahari. Nah, jadi aman dan terawat kan kulitnya?
            Oh iya, Handsock cantik ini dikemas dengan sangat unik lo. Ini yang paling membuat saya takjub. Penasaran ya? Handsock premium ini dipacking dengan re-use plastic bottle, artinya si cantik hitam gold ini dimasukan dalam botol plastic bekas dan dikemas secara istimewa dengan penambahan wewangian aroma rose dan lain-lain. Ini sangat keren dan kreatif! Dengan menggunakakan kembali botol plastik bekas berarti telah membantu mengurangi sampah plastik yang susah terurai.


            Begitu banyak fungsi dan juga keunikan handsock premium ini, pasti ukhti makin penasaran untuk tahu lebih banyak tentang handsock premium ini. Ini merupakan produk ekslusif alias berkelas. Handsock premium ini dapat didapatkan ukhti dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 60 ribu saja. Dengan uang 60 ribu, ukhti bisa mendapatkan sepasang handsock istimewa yang cantik dan juga unik.

            Sekarang ukti sudah tertarik dan ingin tahu cara pemesanannya. Untuk fast respon bisa hubungi nomer yang tertera di bawah ini :
WA1: 082216141943
WA2: 085391472323
WA3: 087837175707

Koleksi lengkap bisa dilihat di Fanspage : Myhijab Butikstore


           
Contoh kemasannya :




            

Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon