Rabu, 12 April 2017

Bisnis MLM Oriflame Masih Tetap Eksis

Tags



Bisnis MLM atau Multi Level Marketing kian hari semakin menjamur. Dapat dikatakan bisnis ini enggak ada matinya. Para pebisnis masih sangat meminati bisnis yang berbasic networking system ini karena memiliki double income, yaitu dari hasil penjualan produk secara langsung dan dari hasil pencapaian tim. Meskipun begitu banyak pula diantaranya orang yang sangat anti dengan bisnis MLM karena memiliki pengalaman buruk sebelumnya dengan sistem tersebut.
Oriflame adalah salah satu bisnis MLM yang masih sangat diminati dan dipercayai masyarakat luas. Coba Emak perhatikan kontak Facebooknya, ada berapa orang teman yang berbisnis Oriflame? Pasti ada lebih dari 5 orang bahkan lebih banyak lagi baik yang aktif jualan maupun yang tidak. Belum lagi member yang fokus offline. Oriflame masih menjadi primadona bisnis MLM yang sangat digandrungi terutama oleh ibu-ibu rumah tangga. Tidak salah memang karena bisnis ini bisa dijalankan hanya dari rumah saja tanpa perlu repot sana-sini. Jadi Emak bisa tetap fokus ngurus rumah tangga, anak, suami dengan tetap bisa menjalankan bisnisnya.
Disamping itu, produk Oriflame tak diragukan lagi khasiat dan keamanannya. Dengan beragam produk perawatan berkualitas dari ujung kaki hingga ujung rambut tentu saja menjadi daya pikat tersendiri bagi kaum hawa yang senantiasa ingin tampil cantik dan menawan. Yang lebih penting bisnis Oriflame sudah terdaftar di APLI (Assosiasi Pedagang Langsung Indonesia) yang artinya sudah legal secara hukum untuk melakukan penjualan langsung (direct selling) kepada customer.
Daya tarik lainnya adalah pendaftaran membernya yang relatif murah. Hanya dengan membayar 49.900 rupiah jika harga normal Emak sudah langsung bisa menjalankan bisnis MLM Oriflame ini. Ketika ada promo bulanan, pendaftaran member bisa menjadi lebih murah lagi yaitu 9900 rupiah saja bahkan bisa sampai gratis. Karena investasi yang sangat murah tersebut menjadikan Oriflame sebagai bisnis MLM idaman para Emak. Dengan tidak memandang latar belakang pendidikan, Oriflame terbuka untuk siapa saja yang mau berbisnis.
            Hanya saja dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan yang lebih lagi untuk menjalankan bisnis ini, karena setiap member yang mau menjalankan bisnisnya disamping harus berjualan produk, dia juga harus merekrut dan mau membina jaringannya. Tetapi jangan khawatir Mak, dengan bantuan upline dan dengan semangat Emak untuk maju pasti akan sukses sesuai dengan harapannya. Sudah banyak yang membuktikan dengan berbisnis Oriflame, tidak sedikit Emak yang mendapatkan penghasilan menakjubkan melebihi gaji karyawan kantoran.
            Emak tertarik menjalankan bisnis MLM Oriflame? Kebetulan bulan ini ada promo keren banget, hanya dengan membayar investasi sebanyak 49.900 rupiah saja Emak berkesempatan mendapatkan produk senilai 119.000 rupiah dan satu set panci baja (isinya 3 panci) seharga 479.000 rupiah secara GRATIS. Untuk mendapatkan info lebih akurat lagi klik link di bawah ini,  https://www.facebook.com/profile.php?id=1171607933&fref=ts atau WA 081323264956 (Ira Nurwulan).

Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon