Selasa, 02 Mei 2017

Halo Balita, Buku yang Wajib Dimiliki oleh Balita Muslim

Tags



Jika anda sedang mencari buku yang terbaik untuk balita atau anak anda, halo balita adalah pilihan buku yang terbaik hingga saat ini. Bukan hanya isapan jempol semata jika buku ini sejak dari pertama terbit pada tahun 2005 hingga sekarang menduduki posisi sebagai BEST SELLER diantara semua buku anak. Memang kenyataanya sangat banyak keluarga Indonesia yang merasakan manfaat buku ini bagi anaknya. Buku ini menjadi pionir dan merajai pasar direct selling book diantara banyak kompetitor yang terus bermunculan. Hingga saat ini buku hallo balita seolah-olah menjadi buku yang wajib dimiliki oleh keluarga Indonesia terutama yang beragama islam. Bahkan tahun 2017 ini, hak cipta buku halo balita telah dibeli oleh penerbit asal Inggris untuk diperbanyak di negerinya. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan bukan?
Buku hallo balita diterbitkan oleh Pelangi Mizan yang merupakan bagian dari penerbit Mizan Grup yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Buku ini diterbitkan perpaket atau multiset dan dijual secara direct selling oleh PT Mandira Dian Semesta (MDS) sebagai distributor utamanya. Jumlah bukunya ada 25 buku cerita anak ( terdiri dari 9 buku melatih kebiasaan dan kemandirian anak, 11 jilid buku melatih moral, 5 buku untuk melatih dan menumbuhkan keimanan anak), 1 buku panduan orang tua, 1 buku hello kids (merupakan kumpulan buku cerita anak yang 25 tadi tetapi dalam bahasa inggris). Tidak hanya itu, dalam setiap paket bukunya terdapat bonus yang sangat menarik yaitu 3 boneka tangan (Sali, Salia dan Kumi).


Kerennya nih dus bekas bungkus bukunya juga dapat dipakai sebagai panggung pertunjukkan ketika Anda melakukan proses pengenalan buku melalui kegiatan mendongeng. Sebagaimana yang dilansir oleh beberapa pakar buku anak, bahwa mengenalkan buku itu harus dilakukan sejak dari anak masih bayi dan proses yang paling berkesan buat anak dalam rangka pengenalan pengalaman pre membaca yang menyenangkan adalah dengan kegiatan mendongeng. Selain dusnya yang bukan dus biasa, ada yang lebih amazing nih. Buku halo balita ini bisa dimainkan memakai aplikasi Augmented Reality lo, dimana anda bisa melihat gambar yang tadinya 2D menjadi 3D dengan memakai smartphone Anda! Wow, kan!
Bagi anda yang penasaran kenapa buku ini sangat fenomenal? Karena memang isinya sangat bagus dan tepat sekali sebagai media pengenalan buku sejak dini bagi balita anda. Dari segi fisik buku sangat menarik, full colour, board book, hard book cover, permukaannya glossy  atau di furnish sehingga ketika kena tumpahan cairan dapat dengan mudah di lap dengan tissue atau kain lap. Di bagian belakang atau di akhir cerita setiap buku terdapat halaman interaktifnya yang bisa dibuka-tutup, gunanya untuk lebih mengintenskan interaksi orangtua dan anak juga sebagai stimulasi buat anak untuk lebih kreatif. Dari segi fisiknya ini sangat sesuai dengan syarat buku yang selayaknya dimiliki balita yang direkomendasikan oleh para ahli. Semua buku halo balita paket dapat dibaca dengan bantuan Epen, yaitu pensil ajaib yang bisa membacakan buku, menyanyi, merekam dan lain-lain. Sangat cocok untuk anak tife auditori.


Bicara isi buku atau kontennya, buku halo balita ini tak perlu diragukan lagi. Setiap halaman dirancang agar anak dengan mudah dapat menangkap informasi yang disampaikan. Cerita disampaikan dengan kalimat pendek-pendek dan dengan bahasa yang sederhana. Gambar ditampilkan dengan bentuk dan warna yang menarik dan nyaman untuk anak-anak. Perbandingan jumlah kata dan gambarnya adalah 30 : 70, 30 persennya adalah cerita dan 70 persennya gambar, sesuai dengan teori yang dikemukakan oleh para ahli yang mengamati masalah buku yang tepat untuk anak. Coba Anda perhatikan judul-judul menarik dari buku halo balita di bawah ini :
9 Jilid SELF HELP
Topik ini melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
Aku Bisa Makan Sendiri
Aku Bisa Mandi Sendiri
Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
Aku Berani Tidur Sendiri
Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
Aku Suka Buku
Aku Selalu Hati-hati
Aku Berani ke Dokter
Aku Senang Keliling Kota

5 Jilid SPIRITUAL
Topik ini melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama.
Aku Sayang Allah
Aku Sayang Rasulullah
Aku Bisa Shalat
Aku Belajar Puasa
Aku Cantik Pake Jilbab

11 Jilid VALUE
Topik ini melatih anak agar mulai memahamidan menerapkan nilai-nilai moral dasar.
Aku Suka Menabung
Aku Anak Jujur
Aku Anak Pemberani
Aku Belajar Membuang Sampah
Aku Sayang Teman
Aku Sayang Bibi
Aku Anak Santun
Aku Sayang Keluarga
Aku Anak Sabar
Aku Suka Berterima Kasih
Aku Sayang Kumi

1 Jilid Buku Panduan Untuk Orangtua yang Berisi Tentang :
-Petunjuk penggunaan buku Halo Balita.
-Informasi penting tentang dunia balita.
-Tips-tips praktis seputar keayahbundaan.
Apa yang akan terjadi dengan anak-anak Anda jika sudah paham atau mengerti tentang isi buku ini? Anda hanya tinggal menunggu kejutan-kejutan dan keajaiban dari si kecil yang keliatannya diam-diam saja. Apakah hanya sampai disitu? Tentu saja tidak. Jika anak sudah memiliki basic pendidikan karakter, basic keimanan, basic kemandirian sejak kecil maka semua karakter tersebut akan terbawa hingga dewasa.
Hanya saja untuk mendapat sepaket buku lengkap ini Anda harus mengeluarkan uang yang lumayan tidak sedikit, tetapi jika diperhitungkan dengan segala kemanfaatan yang akan di dapat oleh anak-anak anda jelas sangat terjangkau untuk buku kelas premium seperti ini. coba anda cari di toko buku dan perhatikan berapa harga buku sekelas halo balita? Dan penulis yakin anda tidak akan menemukan buku yang persis dengan halo balita paket ini dengan segala kelebihan yang sudah penulis kemukakan. Karena buku ini dijual direct selling tidak terdapat di toko buku manapun.
Untuk mendapatkan buku paket halo balita yang terjamin keasliannya, silakan klik link ini https://www.facebook.com/yeti.nurmayati.10 atau hubungi WA 08113032340 dan Anda akan segera berbincang-bincang dengan seorang Senior Book Advisor resmi dari PT MDS sebagai satu-satunya distributor buku keren ini. Buktikan dan lihatlah keajaiban yang akan terjadi pada anak anda.


Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon