Kamis, 27 Juli 2017

WOW! MYHIJAB BUTIKSTORE MENGADAKAN PROMO GEDE!

Tags


TERBARU! Myhijab Butikstore yang merupakan suplier/ distributor khimar-khimar berkualitas kembali melaunching produk baru yang sangat elegan, warna-warna soft, dan tentu saja syar’i untuk ukhti yang mendambakan penampilan cantik mempesona namun tetap sesuai dengan kaidah islam. Dijamin dengan menggunakan hijab ini ukhti akan tampil semakin anggun dan cantik. Bukankah Allah SWT sangat menyukai keindahan?

Pernah enggak sih ukhti mengalami ketika akan bepergian ke sebuah acara memakai hijab itu sangat ribet? Harus peniti sana sini, jarum sana-sini baru deh rapi. Cobalah Pastan Lizty (Pasmina Instan) yang sudah tinggal slup langsung rapi deh. Meskipun cara pakainya mudah, namun Pastan Lizty ini tidak murahan dan bentuknya pas dengan bentuk muka ukhti. Begitu elegan dengan desain list tumpuk (lipit) yang menambah modis penampilan. Hanya perlu 1 detik saja hijab keren itu akan langsung  bertengger di kepala ukhti. Untuk warnanya semua sangat istimewa, didominasi warna soft seperti : coksu, dusty purple, salem, beige, milo dan baby pink.


Selain pasmina instan Lizty, ada juga Khimar Kalila dan Cardigan Ranti yang simple. Sangat ekslusif, elegan, syar'i dan fashionable. Dua khimar cantik ini sangat cocok dipakai untuk acara apapun baik formal maupun non formal. Aksennya yang lucu dan imut memberikan kesan yang dinamis dan penuh semangat.

Khimar Kalila bahannya terbuat dari roberto cavali, mix aplikasi bordir plus payet, panjang depan 80, belakang 130. Dengan 7 seri warna, bw, hitam, marun, kuning kunyit, coklat, salem muda, baby pink. Note : aplikasi bordir dikarenakan stok limited bisa berubah2 warna ya, akan dikonfirmasi bila ada perubahan.

Khusus untuk Cardigan Ranti, ini sangat unik karena hijab sekaligus sebagai cardigan. Sangat cocok untuk bentuk tubuh apapun. Jadi walaupun Ukhti hanya menggunakan basic gamis, bisa tetap tampil modis dan cantik. Pet antem busa benar -benar membingkai wajah ukhti jauh dari kesan tembem. Material : bubble pop.

Nah setelah tahu tentang kelebihan pastan dan khimar, pasti ukhti makin penasaran ingin mengetahui harganya. Betul apa betul?

Ssssssttt... ada PROMO HEBOH! Untuk mendapatkan 3 model hijab tadi (Pastan Lizty, Khimar Kalila dan Cardigan Ranti) bisa ukhti dapatkan dengan harga miring lo! normalnya Seharga 430.000, namun karena sedang promo anda cukup membelinya dengan harga 350.000 saja. WOW! Kapan lagi ada promo barang bagus harga nyungsep?!

Pasti ukhti makin penasaran dan berniat memesan paket heboh ini.
Untuk respon cepat Ukhti bisa menghubungi nomor-nomor di bawah ini :
WA1: 082216141943
WA2: 085391472323
WA3: 087837175707

Koleksi lengkap bisa dilihat di FanspageMyhijab Butikstore

BURUAN sebelum kehabisan!



Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon