Kamis, 03 Agustus 2017

Keren! Handsock Elegant dengan Packing Unik dan Inovatif

Tags



Terbaru dari Myhijab Butikstore! Handsock atau penutup punggung tangan elegant berwarna hitam dengan sentuhan bordir bunga berwarna gold. Handsock ini berfungsi sebagai penutup punggung tangan perempuan. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa aurat wanita adalah seluruh tubuh kecuali telapak tangan dan wajah. Nah, punggung tangan yang termasuk kategori aurat wanita juga wajib ditutupi.

Pernahkah ukhti merasa risih dengan punggung tangan yang tidak seharusnya terbuka? Terus mencoba menutupi dengan handsock yang sudah beredar di pasaran, namun ternyata mengecewakan. Saatnya ukhti untuk beralih ke handsock yang keren, elegan, yaitu handsock dengan merk in-Black LoveShock. Karena handshock ini sangat nyaman, awet, tidak  mudah melar jika dipakai setiap haripun oleh ukhti.

Selain itu Handshock ini sangat cantik sebagai pemanis dandanan ukhti, sangat cocok untuk pakaian warna apapun. Bahkan ketika ukhti membutuhkan sebuah penutup tangan atau sarung tangan untuk menutupi tangan ukhti ketika mengendarai sepeda motor di bawah terik matahari. Sangat aman, nyaman, membuat tangan ukhti terlindungi dari sinar matahari. Begitu cocok untuk dipakai kemanapun ukhti pergi, pastinya sangat menawan di tangan.



Luar biasanya, Handshock premium ini di packing dengan menggunakan botol bekas yang didesain sedemikian rupa (Re-use bottle) dengan penambahan wewangian yang menyegarkan. Packing yang unik dan lucu menjadi daya tarik tersendiri, sangat cocok dijadikan buah tangan atau sebagai souvenir.



Setelah membaca kelebihan tentang produk premium handshock itu, ukhti pastinya sangat tertarik dan ingin tahu harganya.

Karena ini produk peremium, sudah pasti banyak yang mengincar. Sebaiknya jika ingin mendapatkannya untuk order sekarang juga. Harganya adalah 60K saja, sangat terjangkau untuk sebuah produk premium class.

Nah, pastinya ukhti semakin penasaran dan ingin tahu cara ordernya.

Cara ordernya adalah dengan menghubungi salah satu nomor WA di bawah ini :
WA1: 082216141943
WA2: 085391472323
WA3: 087837175707
Atau bisa berkunjung ke fanspage dengan namaMyhijab Butikstore

Karena Handshock ini banyak yang suka, sebaiknya ukhti pesan sekarang juga. Sebelum habis stok dan akhirnya menangis di pojokan hehe...







Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon