Kamis, 02 November 2017

Membuat Postingan "Menikah Itu Tak Enak", Perempuan Ini Mendadak Terkenal!

Tags

Pic by: Facebook @Hanny Dewanti

Dunia maya atau dunia media sosial memang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Zaman yang terus berkembang membuat siapapun mampu menjadi perhatian dunia dalam beberapa hari atau bahkan sekejap saja. Meskipun semakin banyak media sosial bertaburan, facebook masih menjadi akun paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Thor: Ragnarok, Film Thor Terbaik Seajuh Ini!

Oleh karena itu tak sedikit orang memanfaatkan facebook untuk berbagai kepentingan. Bisnis pun kian menjamur di facebook. Sepertinya facebook telah menjadi media sosial yang multifungsi. Tidak hanya sekedar menjalin pertemanan, namun lebih dari itu.

Baru-baru ini sebuah postingan dari akun facebook atas nama Hanny Dewanti sukses menjadi viral, gegera perempuan cantik ini membuat sebuah ungkapan hatinya tentang fenomena anak muda zaman sekarang yang cenderung menganggap nikah itu mudah dan menyenangkan. Postingan ini kemudain mendapat sambutan luar biasa dan dibagikan hingga beribu kali.

Menilik dari isi postingannya, memang sangat wajar jika menjadi viral. Karena dia membeberkan detil tentang pernikahan yang tak disangka oleh remaja atau mereka yang tak tahu kondisi pernikahan sebenarnya. Postingan ini sukses menampar mereka yang menganggap menikah itu enak dan mudah, menikah itu akhir dari masalah, menikah itu penyelesain masalah. padahal menurut postingan itu menikah sangat sulit. Dibutuhkan mental baja yang mau berjuang, dibutuhkan kesabaran yang berlipat ganda, dibutuhkan usaha yang tak pernah menyerah dan lain-lain.

Baca Juga: Satu Pria Untuk Dua Cinta

Menurut postingan itu juga, jika kalian menganggap nikah itu senang-senang, banyak duit, jalan-jalan, itu MIMPI! Hanny juga menambahkan sedikit cerita tentang awal pernikahannya yang tak berjalan mulus, namun berkat mentalnya yang telah siap, semua bisa dilalui dengan baik.

Postingan ini bisa jadi sebagai jawaban atas keresahan atau kegelisahan penulis atas apa yang telah dia perhatikan. Dimana remaja zaman sekarang banyak yang lebih memilih jalan pintas untuk mengejar impiannya. Mereka cenderung melihat pernikahan itu sangat menyenangkan. Tanpa tahu kondisi yang sebenarnya.

Akibat dari postingannya itu, tak ayal lagi nama Hanny Dewanti menjadi buah bibir dan sukses bertengger di berbagai media online nasional. Perempuan berjilbab ini menjadi terkenal dan dikepoin banyak orang.

Semoga mereka yang menganggap remeh pernikahan, tergugah hatinya untuk lebih menempa dirinya dalam rangka menyiapkan batin atau mental. Karena pernikahan bukan hanya sekedar senang-senang, bukan hanya haha hihi, menikah itu sangat kompleks masalahnya. Menikah itu adalah sekumpulan masalah yang harus diselesaikan. Bukan akhir dari permasalahan. Kamu mimpi jika berpikiran menikah itu mudah.

Wahai para remaja! Gali terus potensi dan kreativitasmu! Berkembanglah menjadi sosok yang tangguh! Tentang menikah, tunggulah saatnya tiba ketika kau telah benar-benar siap dengan mental yang telah teruji.

Artikel Terkait

adalah seorang Ibu dari dua anak hebat dan Penulis Buku. Bisa dihubungi di Facebook atau email yetinurma82@gmail.com


EmoticonEmoticon